Ibu kota lebih kejam dari ibu tiri?

Thursday, February 16, 2017
Benarkan ada ucapan kalau ibu kota itu lebih kejam dari pada ibu tiri? Mungkin karna terlalu keras nya kehidupan di ibu kota ini kali ya? atau karena orang-orangnya tidak ramah? atau karena apa ya?
Jika ada yang bilang karena di ibu kota orangnya kejam-kejam dan tidak baik, itu salah. Karena Subhanallah, ini kejadian dialami sama min baru aja kemaren ngalaminnya. Ketika lagi mau pergi ke lokasi meeting road to Voluntrip 4 ternyata motor yang min kendarain rusak, dan dirasa-rasa ternyata penbeltnya rusak. Yaudah tanyalah ke bapak-bapak yang jual minuman di pinggir jalan, Pak dideket sini ada bengkel ga ya pak? Wah jauh neng, bengkelnya deket-deket Fatmawati, *sedangkan lokasi motor mogok itu di deket yang mau masuk pintu tol sesudah poins square itu. Yaudah lah, oh iya pak makasih, mikir sepertinya karna ada niat jelek nih pas berangkat. *langsung istigfar dan lurusin niat nya hanya untuk Allah. Jalan lah sambil dorong motor dan ketemu sama para satpam-satpam dan tanya lagi lah, dikasih tau kalau bengkel lumayan jauh, kalau mau nanti pas ketemu gereja belok kiri aja masuk kedalam perumahan gitu disana ada bengkel. Sempet salah satu satpam nya bilang "eh pake motor siapa gitu distut motor se mba nya" Tapi ndak jadi karna min bilang makasih ya pak. Yaudah lanjut lagi jalan sambil dorong motornya, baru sekitar 10 sampe 15 meter ada abang-abang grab bike yang tanya "kenapa mba" ya min jawab aja "penbelt nya putus pak" langsung tanpa basa basi se abang-abang grab itu langsung stut motor min sampe ketemu bengkel. Dan setelah ketemu bengkel, abangnya langsung pergi aja tanpa minta bayaran.

Ternyata masih banyak orang-orang baik di ibu kota ini, terima kasih banyak buat abang grab yang min ndak tau namanya. Semoga Allah balas semua kebaikan abang grab. Aamiin


Tomang, 16 Februari 2017 / 20 Jumadil Awal 1438 H


1 comments:

Unknown at: March 17, 2020 at 3:51 AM said...

Listen...

What I'm going to tell you might sound kind of weird, and maybe even kind of "out there"....

WHAT if you could just click "Play" to listen to a short, "magical tone"...

And INSTANTLY bring MORE MONEY to your LIFE??

And I'm really talking about hundreds... even thousands of dollars!

Think it's too EASY?? Think this couldn't possibly be for REAL?

Well then, I'll be the one to tell you the news.

Many times the greatest miracles in life are the SIMPLEST!

Honestly, I will PROVE it to you by letting you PLAY a REAL "magical money-magnet tone" I developed...

YOU just click "Play" and you will start having more money come into your life.. it starts right away..

CLICK here now to play the marvelous "Miracle Abundance Tone" - as my gift to you!

Post a Comment