Kritik Tanda Peduli

Saturday, July 15, 2017
Kebaikan? Terlalu banyak kebaikan yang orang kasih ke indah, banyak banget kebaikan yang Allah kasih ke indah lewat mereka-mereka. Tapi satu hal kebaikan orang yang dikasih ke indah yaitu, mereka yang dengan baiknya mengungkapkan kekurangan indah, mereka yang mengungkapkan akan keburukan indah disaat orang lain tidak memberitahukan itu. Terima kasih karena kamu memberitahukan akan keburukan itu menjadikan indah menjadi orang yang belajar untuk menjadi lebih baik lagi dan belajar untuk memperbaiki setiap keburukan yang orang lain beritahu.

Kawan, jika diri ini masih banyak keburukan dan ketidakbaikan, tolong ingatkan agar diri ini dapat memperbaikinya. Mungkin ada satu atau dua atau tiga atau lebih hal yang tidak diketahui oleh diri ini dan ternyata itu tidak baik tolong ingatkan kawan. Karna bagi indah, mereka yang mengungkapkan akan ketidakbaikan diri adalah mereka yang peduli dengan diri ini, mereka yang sayang dan ingin diri ini menjadi lebih baik lagi. 

Terima kasih untuk kalian yang telah memberikan kritik dan saran untuk diri ini.

#sePEKANKEBAIKAN
#VoluntripChallenge
#3of7

#GenerasiPositif

1 comments:

Blogger at: March 10, 2020 at 12:51 AM said...

If you're trying to lose pounds then you absolutely need to get on this brand new custom keto plan.

To create this keto diet, licensed nutritionists, personal trainers, and cooks have united to develop keto meal plans that are productive, decent, cost-efficient, and delightful.

Since their grand opening in early 2019, thousands of individuals have already completely transformed their figure and well-being with the benefits a certified keto plan can offer.

Speaking of benefits: in this link, you'll discover 8 scientifically-confirmed ones given by the keto plan.

Post a Comment