Penyemangat !!

Thursday, January 5, 2012
Hmm, sebenernya tulisan ini gw tujukan buat gw juga, karna disaat gw down gw baca tulisan ini bisa membuat gw semangat lagi.
Saat diluar sana banyak orang-orang yang membenci kita, tapi ingat Allah akan selalu sayang dan dekat dengan kita (gw ambil dari status temen gw Ghita Hansin T)
Banyak hal yang bisa gw ambil dari status temen gw itu, walaupun sejuta orang benci dengan gw. Tapi Allah akan selalu sayang dan dekat dengan gw.
Saudaraku, ketika kehidupan memberi seribu alasan untuk menangis, tunjukan bahwa kita mempunyai sejuta alasan untuk tersenyum.nikmati detik waktu dan akhiri kelelahan hari ini dengan keikhlasan. Indahnya kehidupan bukan karna berapa banyak orang yang mengenal kita, tapi seberapa banyak orang yang bahagia mengenal kita.
(gw kutip dari statusnya KH. Arifin Ilham)
Hal yang bisa gw ambil dari status KH. Arifin Ilham ini adalah walaupun banyak hal yang bisa buat gw nangis, tapi inget masih banyak hal juga yang bisa buat gw tersenyum. Nikmati aja setiap kejadian-kejadian itu dan gw harus bisa mengambil hikmah positif dari semua kejadian yang gw alamin. Dan gw harus mengakhiri semuanya dengan keikhlasan. Jangan pernah bangga kalo banyak orang yang kenal sama kita tapi kita bisa bahagia disaat banyak orang yang bahagia setelah mengenal kita.
Allah tidak pernah menjanjikan langit selalu biru, bunga selalu mekar dan mentari selalu bersinar. Tapi Dia selalu memberi pelangi disetiap badai, senyum disetiap air mata, berkah disetiap cobaan, jawaban disetiap doa.
Hidup bukanlah suatu tujuan. Melainkan perjalanan menuju keabadian yang nyata.
(gw ambil dari sms temen smp gw indah ba)
Sebelumnya gw mau ucapin makasih banyak sama BA yang dengan rajinnya kirimin sms-sms dengan kata-kata penyemangat buat gw. Hal yang bisa gw ambil dari sms temen gw itu adalah bahwa disetiap semua kejadia-kejadian yang gw alami pasti ada hikmah positifnya. Jadi tinggal bagaimana gw menyikapi semua kejadian-kejadian itu dengan sabar dan tawakal.
Orang yang berputus asa itu adalah pecundang
(gw ambil dari kata-kata oki setiana dewi)
Satu hal Allah membenci orang-orang yang berputus asa. Jadi janganlah kita berputus asa. Selalu inget pertolongan Allah akan datang tanpa kita duga-duga, dan ingat juga bahwa Allah tidak akan memberikan cobaan diluar kemampuan umat Nya. Jadi semangaaaaaaaaat semuanya

0 comments:

Post a Comment