Jodoh ku......

Wednesday, July 31, 2013


Kisah cerita belo dan begeng lagi ningkrong bareng pas weekend sambil nunggu bedug maghrib *padahal masih jam 11 siang | ih biarin se min, iseng aje lw komen mulu | iyaa ampun deh lo geng *2 jari yaaa #peace … seperti biasa mereka nongkrong kalo ga di pos ya dirumah salah satu dari mereka, dan sekarang jatah di rumah se belo. Sambil obrol-obrol belo pun ambil gitar dikamarnya. Dan mereka berdua duduk dibalkon rumah belo. Singkat cerita terjadilah percakapan seperti ini:

Begeng: lo lw udah ambil gitar neh ya, ayolah kita nyanyi nyanyi biar ga bosen.
Belo: oke siiip *gonjreng gonjreng #bunyi gitar ceritanya. Hmm, tes suara dulu gw ya geng. Aaaaaaaaaaaaaaaa,bbbbb,cccc,dddd,……sampe zzzz
Begeng: zzZZz kelamaan ambil suara dari a sampe z lo *tampang muka sinis.
Belo: hehehe, ampun geng, yuk ah. Tariiiik geng *jreng jreng jreng jodohkuuuuuu maunya ku dirimu *mikir lanjutan liriknya. Oiya hingga nanti hingga ajal menjelang itu mau ku kamu, aku dan kamu
Begeng: nyanyi nyanyi jodoh-jodohan, jadi kepikiran jodoh neh. Kira-kira siapa ya jodoh gw? *mikir sambil garuk2 kepala
Belo: jodoh lw itu se itu tuuuuh. *sambil nunjuk rumah se sipit cewe blasteran china dan Sumatera yang cantiknya ga tahaaaaan..
Begeng: aamiiin *ngaminin dengan penuh harapan.
Belo: eh geng, tapi yang gw tau dari emak gw ya geng. Katanya se sipit itu udah mau nikah bulan depan *ketawa ngakak
Begeng: aaaaaak plak *mukul pundak se belo. Lw buat gw ngarep tapi ujung2nya ngejatohin gw juga lo. Tegaa tegaaaa lw ya *nangis Bombay gitu..
Belo: yaaaaah ko nangis se geng, kan becandaan geng. Tenang2 masih banyak janda janda tua *eh salah keingetan ceramahnya KH. Zainudin MZ masih banyak cewe-cewe ko geng.
Begeng: *srooooot ngelap aer mata dan ingusnya pake baju se belo
Belo: heh geng, songong lw itu ka nada tissue di dalem malahan pake baju gw *langsung buka bajunya..
Begeng: hehe, kan lagi sedih jadi ambil aja apa yang deket *nyengir kuda
Belo: tenang geng, gw pernah denger kata Ust. Kalo pria baik-baik itu untuk wanita yang baik-baik juga *tsaaah mantaaap kan gw gini-gini pernah dengerin Ust juga.
Begeng: seriuusan lo?
Belo: iya geng, nah makanya ayolah kita benerin diri kita dulu biar dapet jodoh yang lebih baik juga, tapi ya jangan Cuma karna pengen dapet jodoh yg baik aja kita berbuat baik. Tapi kita berbuat baik dan memperbaiki diri karena Allah. Kalo kata buku Ust Felix mah mari memantaskan diri neh ntar lw buka blog ini ya disitu ada tuh penjelasannya blog se mimin
begeng: oke siap lo
*ga kerasa obrolan mereka dan nangis nya se begeng udah sampe beduk zuhur. Dan akhirnya mereka pun memutuskan untuk ke masjid buat tidur *eh salah buat sholat zuhur jamaah

Selesaaaai, terimakasih

0 comments:

Post a Comment