SOTR Belo dan Begeng

Tuesday, July 30, 2013


Berlanjut lagi cerita kisah *eh terbalik kisah cerita maksudnya | mimiiiin gimana se nulis aja kebalik *plak.. hehe, ampuuuuun lo geng, namanya manusia suka salah *senyum 3 jari. Alkisah belo dan begeng ikutan jadi relawan relawan gitu dan mereka pertama kalinya ngelakuin kegiatan SOTR. SOTR?? Apaaaan tuh min? | makanya klo orang lagi ngejelasin jangan maen potong aje lo geng *gigit neh. SOTR itu Sahur On The Road alias sahur dijalanan *eh itu arti benernya tapi kalo diacara relawan ini kita bagi-bagi makanan buat sahur kepada para anak-anak dan orang-orang jalanan. Belo dan begeng pun kumpul di lokasi yang telah ditentukan. Setelah mereka para relawan kumpul, berangkat lah mereka ke lokasi yang telah ditentukan.

Belo: geng, ga nyangka ya di Jakarta yang waaaaaaw ini ternyata masih ada lokasi yang kaya gini. Padahal didepannya itu gedung tinggi tinggi dan bagus banget. Ternyata eh ternyata dibelakangnya itu ada yang beginian.
Begeng: ya inilah Jakarta lo. Kalo ibarat orang mah ga ada manusia yang sempurna. Mungkin ga ada kota yang sempurna *hihi nyengir ga jelas.
Belo: geng ayo kita bagi-bagiin makanannya sama para penerimanya.
Begeng: ayooo..
Mereka pun membagi-bagikan makanan untuk sahur kepada para penerimanya, dan pas udah membagikan makanan yang terakhir terjadi sedikit tragedi *tsaaah gaya lw min bahasanya tragedi hahahaha
Begeng: gubraaaaaaaak *begeng jatoh karna tali sepatunya keinjek se belo dan mukanya begeng kena becekan. Beloooooo lw kalo jalan liat-liat apa
Belo: gw jalan udah liat-liat ko geng, kalo ga liat mata gw merem neh *sambil nunjukin matanya yang belo itu.
Begeng: lah ini buktinya, kaki lw injek tali sepatu gw sampe gw jatoh ke becekan.
Belo: waaaah maaf geng, mata kaki gw ternyata ketutupan kaos kaki jadinya dia ga liat tali sepatu lw, maaf ya geng maaf *sambil ngelapin mukanya begeng sama tisu yang ada di nasi kotak *dan ternyata tisuenya udah kena sambel.
Begeng: ih so sweet banget se lw ngelapin gw *dan lama kelamaan begeng mulai ngerasa ko mata gw perih yaa, lo lw ngelapin muka gw pake apaan deh? Ko perih lama-lama
Belo: terdiam sebentar sambil ngeliatin tissue yang dipake buat ngelap muka se begeng dan ternyata ada sambelnya. Hmm, pake tissue ko geng. Tapi maaaaaaaaaf tisuenya kena cabeeee *kabuuuuuuuuur se belonya
Begeng: belooooooo, tega banget lw ye sama gw…

Selesaaaaaaaaaai…. Maaf kalo agak agak kriuk alias garing lagi *senyum 3 jari

0 comments:

Post a Comment