Lepas Kangen

Friday, December 6, 2013
Aih udah lama banget ga buka-buka blog ini, mau mulai cerita lagi ah tentang belo dan begeng. Silakan di pantau terus linimasi blog ini. *hehehe* Tapi kenapa bingung buat cerita jayus nya lagi ya? tapi saya sudah dapat ide buat parodi belo dan begeng nya. oke siap mari kita mulai.

Singkat cerita belo dan begeng di tunjuk sama temennya untuk jadi panitia pernikahan atasannya. begeng dapet di bagian konsumsi dan belo dapet di bagian keamanan. Diawal penunjukan kepanitiaan belo udah mulai ngambek karena begeng dapet tempat yang enak dan pastinya kenyang. Dan setelah selesai awal rapat, terjadilah percakapan antara belo dan begeng sambil perjalanan pulang mereka.

begeng : Alhamdulillah gw dapet di bagian konsumsi, paling ga gw bisa icip-icip makanan terus *ahahahaha

Belo : *sambil ngomong sendiri tapi ga keluarin suaranya karna kesel sama ucapan se begeng. Iya lw enak banget, gw dapet di keamanan dan udah gitu kerjaannya di parkiran. *zzZZ

Begeng : yaudah lah terima nasib lw aje, muka lw kaya muka satpam se lo *ketawa ngakak ahahahaha

Belo : *ngerem mendadak. yeeee ngocol lw plak *ngeplak helm nya se begeng *ketawa ngikik karna liat reaksi muka se begeng yang kaget 

Begeng : ko mukul gw se lo? kan pengeng tau kalo ngeplak lagi pake helm *sambil noyor helm nya se belo.

Belo : ahahaha, abisnya lw ngocol bener dah ah. Buat gw esmosi jiwa raga ahaha, kalo mau buat gw ga marah dan ngambek ke lw penuhin syarat gw ini *sambil ketawa licik.

Begeng : apa syaratnya? gw akan melakukan apa pun asal lw ga ngambek lagi sama gw *ngomong kayak di sinetron2.

Belo : syaratnya itu lw harus bawain makanan dari konsumsi ke tempat parkiran buat gw *ketawa ngakak.

Begeng : gubraaaaaaaaaaaaaaaaaak, lo lo, pikiran lw makanan mulu lw. inget itu mata udah belo masa perut lw mau buat belo juga *alias gendut ahahahaha

Perjalanan mereka pun selesai yang diawalnya kesel tapi endingnya ketawa ngakak.

0 comments:

Post a Comment