Orens Effect

Sunday, April 13, 2014
Sekarang kan lagi tenar-tenar nya tuh jokowi effect, nah belo dan begeng pun ga mau kalah. Mereka punya juga orens effect. Apa se orens effect? yuk ah cekidot percakapan mereka di bawah ini.

Alkisah, belo dan begeng sedang asik bercengkerama mengisi weekend mereka dengan bersantai-santai di pinggir pantai. Tiba-tiba lewat didepan mereka orang yang biasa membersih-bersihkan jalanan.

Belo: Beuh, gw jadi gmana gitu kalo ngeliat orang itu.

Begeng: Kenapa lo? perasaan orang itu ga ada salah sama lw dah. *bingung

Belo: Gini neh cerita nya, gw kan dapet baju tuh dari temen gw oleh-oleh gitu warna nya sama kayak warna yang orang itu pake.

Begeng: *langsung motong omongon belo. oooooo, ya ya ya i see *sambil ngakak hahahah

Belo: *plak tangan belo melayang ke pundaknya begeng. heh, gw belom kelar cerita lw udah ngakak aja. Jadi pas gw pake tuh kaos org rumah gw langsung comment, kalo dulu pas pake baju orens pasti dibilang wuih the jak itu masih mending dah geng secara gw orang Jakarta. Berlanjut kalo pake baju orens pasti dibilang kayak org yang lewat depan kita yg tadi alias tukang sapu jalanan

Begeng: Trus? 

Belo: Lw makanya dengerin gw cerita dulu, gw ngomong dipotong mulu se geng, udah kayak pengacara aje lw motong omongan org :p ahahahha. Kalo kayak tukang sapu okelah gpp, secara pekerjaannya masih mulia ngebersihin jalanan. Secara kan bersih pangkal kaya

Begeng: *plak tangan begeng melayang ke pundak belo. salah woi pribahasa nya kalo itu hemat pangkal kaya, kalo bersih itu. Kebersihan sebagian dari iman | *wuiiiiih emoticon keprok-keprok karna begeng pinter

Belo: Oooh, iya maap.

Begeng: Trus apa yang buat lw kesel klo liat org pake baju orens?

Belo: bukan gw kesel klo org pake baju orens, tapi gw selalu terngiang-ngiang sama efek dari pake baju orens. dan yang lebih parah lagi kemaren org rumah gw komennya, lw kayak tahanan KPK pake baju orens-orens *tepok muka pake tangan ahahahahahah

Begeng: *ngakak sampe nangis.

Belo: puas dah puas ketawain gw,oke gpp kan buat orang lain bahagia itu dapet pahala *cool kayak emoticon yg pake kacamata

0 comments:

Post a Comment