GalFok nya belo begeng

Wednesday, July 23, 2014
Udah lama ga posting tentang belo begeng, mungkin udah hampir setahun kali ya *eh ga tau baru beberapa bulan aja ga posting tentang begbel. Oke mari kita mulai ceritanya begbel.

Alkisah begeng mengalami suatu masalah yaitu laptop kesayangannya itu rusak sedangkan dia lagi dikejar-kejar utang buat nulis. Alhasil dia inget kalo dia punya sohib yang baik nya ga ketulungan yaitu belo dan belo ada laptop nganggur dirumahnya. *langsung ambil hape dan telp belo. #titutitutitut suara keypad hape.

Begeng: "hallo, Assalamu'alaikum" *walau anak gahul tetep harus mengucapkan salam kepada sesama *kibas poni. "Lo lw ada dimana?"
Belo: Gw ada dirumah geng, kenapa?
Begeng: Oke gw kerumah ya lo, mau pinjem laptop lw, se laptop gw rusak dan gw ada utang tulisan. gw cus ya kerumah lw. Assalamu'alaikum. *teeet matiin hape nya.
Belo: Hmm, wa'alaikum salam "kebiasaan belum dijawab salamnya maen matiin hapenya aja"

teeet, teeet, Assalamu'alaikum belo belooo *suara begeng ngagetin se belo yang lagi mau tidur.
Belo: Wa'alaikum salam, masuk geng.
begeng pun langsung masuk, dan langsung ke kamarnya belo.
Begeng: Lo, pinjem ya laptopnya gw ngerjainnya disini aja deh biar sekalian bisa obrol sama lw kangen gw udah lama ga obrol.
Belo: Oke silakan aja, tapi kalo gw ketiduran maap ya gw ngantuk tadi malem begadang *hehe nyengir mesem-mesem.
Begeng: buka laptop dan mulai bekerja, dan ternyata laptop nya di kasih password. Lo, password laptop lw apaan?
Belo: namamu passwordnya.
Begeng: *dalem hati gileeee belo saking sohibnya sama gw sampe-sampe password laptopnya pun nama gw terharu gw. begeng mualai ketik namanya tapi ga bisa. Lo, ko ga bisa se? salah mulu
Belo: huruf kecil semua geng.
Begeng: oh oke, *mulai ketik namanya dengan huruf kecil semua. tetep ga bisa lo. 
Belo: hadeuuuuh *bangun dari tempat tidurnya dan langsung masukin passwordnya. Emang lw ngetik apaan se ko ga bisa? neh gw bisa.
Begeng: gw ngetik nama gw buat jadi passwordnya geng. 
Belo: Lah??? kan gw bilang passwordnya itu namamu bukan nama lw geng, hahahaha *tepok jidat
Begeng: *muka malu-maluin gitu. hhahaha, gw kira nama gw. udah kegeerean gw. hahahaha

End

Mungkin ceritanya kayak udah pernah di baca kali ya di manaa gitu. ini emang ada sedikit repost cerita untuk postingan blog belbeg kali ini. Semoga bisa menghibur atau membuat garing sedikit. hehehe

2 comments:

Ulya Agustina at: July 23, 2014 at 12:39 PM said...

Passwordnya namamu, Ukhti.. #uhuk #kemudianmelipirlagi

indahpermata6 at: July 23, 2014 at 1:32 PM said...

iya namamu ukhti *ketauan deh terinspirasi dari cerita yg banyak tersebar di BC wa :D haha

Post a Comment