Coba Lihat Sekitar

Monday, August 25, 2014
Yups, posting lagi diblog ini. Kangeeen lama ga posting yang beneran nulis dari netbook ini. Sekarang min mau nulis tentang coba lihat sekitar kita,jangan main belum apa-apa dikasih cobaan dikiiiit banget sama Allah tapi udah aaaaah aaak *alias kebanyakan ngeluh.
Contoh simple nya kayak yang baru aja min alamin ya. Pas beberapa hari yang lalu min nabrak dan luka nya itu Alhamdulillah ga parah-parah banget. Tapi ngeluhnya amit-amit deh *terlalu lebai pake banget. Trus baru aja kemaren se mama dan ade kecelakaan dan luka nya lebih parah dari pada min. TAPI se mama walau luka begitu ga terlalu ngeluh dan pastinya masih aja ngerjain tugas rumah *wooooi min ngaca min liat tuh mama nya yang luka nya parah aja masih bisa buat kerja lah lw cuma dikit tapi ngeluhnya banyak *istigfar min istigfar.
Ya semuanya itu kita harus lihat lagi, kita harus terus bersyukur agar hidup tidak tersungkur. Karena kalau udah kufur seberapa pun nikmat yang Allah udah kasih tetep aja ga ngerasa puas tetep aja ngeluh tetep aja deh pokoknya. Astagfrullah, yuk terus perbaiki diri ini yuk lebih bersyukur. Karena dengan bersyukur hidup akan menjadi tenang dan hidup akan menjadi jauh lebih bahagia. Karena Allah bilang di salah satu ayat dalam Qur'an nya “Dan (ingatlah juga), tatkala Tuhanmu memaklumkan; “Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (ni’mat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (ni’mat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih.”(QS. 14:7)

Pamulang, 25 Agustus 2014/ 28 Ramadhan 1435

Diketik disaat-saat mata ini mulai ngantuk :D

0 comments:

Post a Comment