Belo Begeng - Dilarang Interaksi Sama Dia

Saturday, April 11, 2015

Udah lama min, ga buat cerita nya belo dan begeng. Kangen ngekoplak. Yuk ah dilanjutkan cerita tentang belo dan begeng dengan judul "Dilarang Interakso sama dia"

Malam minggu begeng seperti biasa, nyamper kerumah belo utk kongkow kongkow kayak anal muda jaman sekarang di sepel, family mart, lawson,dan sejenisnya. Begeng pun nyalain motornya dari rumah buat kerumah belo. Begeng tiba dirumah nya belo.
Begeng: Assalamu'alaikum, belo beloooo.
Belo: wa'alaikumussalam, masuuuuuk dulu geng.
Begeng pun masuk kerumah nya belo dan langsung menuju kamarnya belo seperti biasa.
Begeng: Lo, lo lo *se begeng ngeliat belo yang termenung bahkan kusut banget keliatannya. Akhirnya begeng pun keplak pundak belo.
Belo: astagfrullah, sorry sorry geng *kaget dan tetep muka murung.
Begeng: lu kenapa lo? Tumben malming kusut dan murung banget lu.
Belo: gmana gw ga gini geng, gw ga boleh interaksi lagi sama dia. Gw diomelin sama kaka dan temen2 gw. Gw ga boleh keseringan sama dia.
Begeng: hah? Dia se dia itu lo? Ko bisaa se bukannya keluarga lu setuju lu sama dia? *muka penasaran
Belo: bukaaan se dia yg itu geng, ini lebih dari dia. Lebiiih bgt. Dia itu selalu menemani gw disaat nyokap masak sesuatu yg ga gw suka. Dia selalu adaaa geng *dengan muka sedih
Begeng: waduuuuh, siapaaa se lo siapaaa? *makin penasaran banget
Belo: mie geeeeng, gw ga boleh keseringan makan mie lagi. Disuruh sebulan sekali. Sedangkan lu tau kan mie tuh makanan favorite gw, makanan pengganti klo nyokap gw masak yg gw ga doyaaan kaaan *makin ngeraung2 sedihnya.
Begeng: GUBRAAAAAAAAAAAAAAK, gw kira dia nya itu adalah oraaaang belooo !!! *muka mulai emosi
Belo: hehehehe *cengengesan

Sekian cerita belo dan begengnya. Semoga manfaat buat ketawa kawan-kawan. Hehe

0 comments:

Post a Comment