Munajat Part I

Wednesday, April 17, 2013

Ya Allah, kenalkan kami kepada-Mu ya Rabb...hingga muncul cinta kami pada-Mu. Ketulusan Engkau memberikan apa yang kami butuhkan, apa yang kami perlukan, jangan sampai kami balas dengan maksiat kami kepada-Mu.
Ya Allah... engkau yang sudag menciptakan kami dan memberikan kami segala kebutuhan dan keperluan kami, masih pula membalas dengan kebaikan yang berlebih pula buat kami-kami yang mau mendengar seruan-Mu, mau beribadah kepada-Mu. Bahkan ganjaran surga Engkau simpan buat kami kelak tatkala kami sudah selesai menghadap hisab-Mu. Ya Allah, mestinya tanpa Engkau janjikan apa-apa harusnya kami-kami sudah menjadi hamba-hamba yang penuh syukur. Nyatanya Engkau tahu sendiri bagaimana kami.
Rabb...kenalkan kami kepada diri-Mu. Kenalkan kami kepada Keagungan-Mu, Kebesaran-Mu. Sehingga kami bisa beribadah kepada-Mu dan jadi hamba yang sangat perluuuu kepada diri-Mu.
Selamatkan kami dari maksiat kami. Selamatkan kami dari dosa kami. Dan selamatkan orang-orang tua kami, istri kami, suaminya apra istri, anak-anak kami, keturunan-keturunan kami, guru-guru kami, saudara-saudara kami, hingga akhir zaman nanti. Wafatkan kami semua dan bangkitkan kami semua, dalam keadaan Engkau mengenal kami sebagai hamba-hamba yang berusaha mengenal-Mu, melayani-Mu dan menghormati-Mu dengan sebenar-benarnya pelayanan dan penghormatan.
Jadikan kami ya Allah sebagai hamba-hamba yang betul-betul mengenal-Mu, lalu tumbuhlah rasa takut, dan harapan. Takut akan azab-Mu dan berharap akan ampunan-Mu. Takut untuk melakukan maksiat, dan berharap bisa disayang oleh-Mu. Kenalkan kami kepada Engkau ya Allah, dan jadikanlah upaya kami ini sebagai bahagian dari mengajarkan dan menuntut ilmu jua adanya. Tinggikan derajat kami, dan jadikanlah apa yang kami ajarkan dan pelajari sebagai sesuatu yang bermanfaat untuk kehidupan dunia dan akhirat kami.
Jadikanlah segala biaya, segala upaya, dari kami tatkala mengajar dan belajar, sebagai ibadah terbaik kami kepada-Mu, yang dengannya Engkau jadikan wasilah pembuka rahmat-Mu untuk kami semua.
Ruku’ sujud kami diwaktu dhuha  untuk-Mu. Ruku’ sujud kami di waktu tahajjud untuk-Mu. Ruku’ sujud kami di waktu-waktu shalat yang wajib, untuk-Mu. Duhai Allah yang hanya Engkau yang pantas kami sembah. 

#Sumber buku Boleh Gak Sih Ngarep? Belajar Tentang Sedekah Ust Yusuf Mansur Hal 24-dan 25

0 comments:

Post a Comment