Cinta Rasul

Tuesday, October 29, 2013
Terlalu besar rasa cinta nya Rasul buat kita umatnya, hingga dipenghujung hidupnya pun beliau tetap memikirkan kita, beliau tidak ingin mempersulit umatnya dengan ibadah yang berat, beliau begitu cinta dengan kita, dengan anak kecil, dengan pelayan, dengan siapa pun beliau sangat baik. Bahkan kepada orang yang bukan beragama Islam pun beliau sangat baik. Beliau sangatlah rendah hati, beliau sangat cinta kepada keluarga, sahabat, dan kita semua. Terlalu banyak yang harus diungkapkan kalau berbicara tentang kekasih Allah yang satu ini. Beliau adalah suritauladan yang patut kita tiru, beliau harus menjadi idola kita sebagai umatnya. Ya Rabb izinkanlah kami untuk terus mencintai Mu dan rasul Mu ya Rabb,, izinkanlah kita diakhirat nanti berada dibarisan yang sama dengan Rasullulah dan rasul ridha dengan itu ya Rabb.


Setelah membaca tiga buku tentang kisah Rasul dimulai dari sirah nabi, open your heart and follow your prophet dan Keajaiban Cinta Rasul semakin membuat rasa cinta kepada Rasul meningkat, ya Allah izinkanlah kami umatnya rasul untuk terus cinta kepada Mu dan rasul Mu untuk terus menjalankan segala perintah Mu dan menjauhi larangan Mu, untuk selalu menjadikan sikap dan prilaku rasul sebagai panutan kita sehari-hari. Aamiin... Sedikit repost dari buku Keajaiban Cinta Rasul dibagian penutup dan terima kasih.

Apa cita-cita tertinggi?
Allah rida.
Semoga Allah memberi diri ini kekuatan bergerak sepenuh hati untuk itu.
Allah rida. Saat perjumpaan, saat wajah ini dihadapkan pada wajah Allah ... Allah meridai diri ini sebagai hamba-Nya.
Apa tepat tujuan terbaik?
Surga. Bersama Rasulullah Saw.
Semoga Allah memberi diri ini kekuatan berusaha sepenuh jiwa untuk itu.
Bersama Rasulullah Saw. Saat beliau menunggu di telaga_nya, diri ini bisa melihat wajah paling tampan lagi menyenangkan. Diri ini bisa mencium tangan beliau yang penuh keberkahan sambil mengucap "Aku mencintaimu, ya Rasulullah."
Betapa diri ini begitu gembira saat membaca hadis dari Abdullah bin Mas'ud r.a. Ia berkata, "Pernah seorang laki-laki datang kepada Rasulullah Saw. lalu bertanya, "Wahai Rasulullah, bagaimana pendapatmu tentang seseorang yang mencintai salah satu kaum tetapi tidak bisa bertemu mereka?" Beliau bersabda, "Seseorang akan bersama orang yang dicintainya." (HR Bukhari dan Muslim)
Semoga shawalat, salam dan berkah selalu tercurah kepada Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wa sallam, keluarga, sahabatnya, dan para pengikutnya. Aamiin

0 comments:

Post a Comment