Masih Muda,saatnya kembangkan prestasi mu

Wednesday, January 22, 2014
Mau share tentang kesempatan-kesempatan yang bagus saat kalian semua pada masih remaja dan muda. buat yang masih SMP kelas 3, SMA dan awal masuk kuliah maksimal sem 4 neh waktu nya kalian banyak-banyak manfaatkan waktu sebaik mungkin. Mulai dari belajar yang bener, bergaul sama orang baik-baik dan yang pasti ibadah harus semakin baik. 

Ikutan komunitas-komunitas yang emang bagus buat kalian, yang bisa mengembangkan pribadi kalian, seperti komunitas yang bergelut dengan aksi sosial dan kemanusiaan, dari komunitas itu kalian bisa dapet banyak manfaat dan pelajaran. *sumpeh ga bohong karna korban komunitas sosial hahaha. 
Berlanjut lagi ya buat kalian yang mau masuk ke kuliah dan berharap mendapatan beasiswa, nah banyak loh kesempatan beasiswa untuk pelajar berprestasi yang dikeluarin sama bank-bank di Indonesia, Dompet Dhuafa, dan masih banyak lagi perusahaan-perusahaan yang ada di Indonesia. Biasa nya tuh kan kelulusan bulan April atau Mei, nah mereka akan mulai buka pendaftaran dari bulan Oktober. Jadi kalo udah bulan-bulan oktober sering-sering deh liat website perusahaan tersebut biar ga ketinggalan informasi.

Nah, buat yang kuliah dan masih di awal-awal semester banyak loh beasiswa. Neh ya, salah satu nya tuh dari beswan jarum biasanya itu maksimal semester nya itu semester 4. Jadi kalo yang baru masuk kuliah gercep deh alias gerak cepet cari tau beasiswa-beasiswa nya.

Maaf ya belum sempet kasih tau apa aja perusahaan-perusahaannya. soalnya data nya ada di laptop rumah dan di buku di rumah.

Intinya, manfaatkan waktu remaja kalian dengan sebaik-baiknya dan sebermanfaat-manfaat nya untuk sesama. Karena waktu tidak bisa kembali lagi. Emang penyesalan itu datangnya belakangan.

0 comments:

Post a Comment