Nge DJ Unlimited

Wednesday, January 22, 2014
Akhirnya setelah beberapa lama, belo dan begeng tidak muncul di blog ini. In syaa Allah kali ini dia akan menyambangi blog ini.
Alkisah, musim penghujan kembali datang dan ternyata akibat hujan yang terus-terusan alhasil ibu kota negara kita yang tercinta yaitu Jakarta kembali dikepung oleh banjir. Ketika banjir melanda dan menghancurkan rumah-rumah warga,akhirnya membuat hati belo dan begeng terpanggil untuk ikutan aksi menjadi Relawan Banjir. Setelah mencari-cari info tentang komunitas-komunitas yang sedang membuka relawan banjir akhirnya belo dan begeng pun ikutan aksi bareng Dompet Dhuafa Volunteer.

Setelah mereka mendaftar di website nya DDV (volunteer.dompetdhuafa.org) dan menghubungi no yang harus di hubungi, mereka pun datang langsung ke kantor Dompet Dhuafa Pusat ke esokan harinya. Setelah mereka datang, dan di briefing untuk aksi apa saja yang akan mereka lakukan mereka pun langsung cuus ke lokasi di daerah Tebet di Gudang Peluru.
Akhirnya mereka sampai di posko banjir di gudang peluru Tebet. Disana mereka membantu para ibu-ibu di dapur umum *wuih cowo-cowo ko bantu di dapur se? ya gpp lah, kan namanya membantu sesama ga ada yg ga kan. Belo kebagian bantu di potong-potong sayuran dan begeng di bagian nyupir alias nyuci piring *eh bukan piring se tapi alat-alat masak jadi nyualsak (nyuci alat masak) hahaha.
Setelah beberapa lama mereka membantu akhirnya selesai lah aksi mereka hari ini,diperjalanan pulang mereka menceritakan pekerjaan mereka. Ini dia percakapannya.

Begeng: Lo tadi lw ngapain aja disono? gw ngeliat lw ketawa mulu.

Belo: Yaiyalah, gmana gw ga ngakak-ngakak disana orang ibu-ibu nya sambil masak ada aja yang diledekin. Lagi potong-potong sosis dia bilang begini, "ini sosis bulet aja ya sama kayak mata mas nya yang bulet" langsung gw nyipit-nyipitin mata gw, tapi tetep aja belo. Trus lagi motong apa ngebayanginnya apa. ah pokoknya kocak deh. udah gitu ada yang latah lagi. Untung latahnya ga nyebut yang aneh-aneh cuma nyebut monyet2, tapi nya pas nyebut itu ngeliat nya ke gw. *emangnya gw mirip monyet apa? hahaha

Begeng; *terpesona melihat belo cerita sampe2 ketiduran.

Belo: *plaaak mukul lengan se begeng yang ketiduran, geng lw mah ya gw udah cerita panjang lebar sambil ngakak2 lw malah tidur, lw kira gw lagi dongengin lw apa? yaudah tadi emang lw ngapain aja disono ampe ketiduran gini pas gw cerita?

Begeng: *huaaaa nguap dan ngulet. hehe, maap geng abis nya gw nganggep lw lagi dongengin cerita yang lucu kayak di sekolah ceria tadi makanya gw ketiduran hahaha. Tadi tuh gw nyualsak bro.

Belo: Nyualsak? apaak itu?

Begeng; Nyuci alat-alat masak *sambil ngakak hahaha, gile bro itu alat-alat masak segede gaban dan gw nyuci nya kaga kelar-kelar. baru mau selesai yang numpuk tiba-tiba dateng yang baru, trus itu penggorengan baru aja gw kelar cuci baru gw taro ditempat cucian yg bersih lah dia dateng lagi dalam bentuk sudah kotor. beuh tapi mantaaaaap dah gw jadi ahli banget dibagian nge dj alat-alat besar. aahahaha

Belo: *ngakak sambil pukul2 pundak se begeng, geng-geng kayaknya emang lw udah ahli nya dah dibagian dj meng dj ahahaha, nge dj unlimited ya geng. ahahaha

Begeng: Nyoi lo, bisa dah dipanggil2 dikondangan buat yg bagian nge dj. mayan buat tambah2 jajan. ahahahaha

Sekian dulu ceritanya. makasih

0 comments:

Post a Comment