New Job Belo

Sunday, June 1, 2014
sudah lama ga ngepost di menu gurauan. Saatnya ngepost.
Alkisah, belo dan begeng lagi pada ngobrol-ngobrol seperti biasa. Tetiba handphone belo yang katanya smartphone itu geter-geter. Dicek lah oleh belo dan pas belo baca hp nya itu mukanya berseri-seri. Begeng pun mulai kepo, ini sohib gw kenapa dapet sms dari siape ko die senyum-senyum sendiri. *Berikut percakapannya:

Begeng: Lo, lw kenapa dah? Ko tadi lagi cerita muka lw sedih gitu,eh sekarang abis baca sms di hp muka lw jadi seneng gitu.
Belo: sambil berkaca-kaca matanya, gw ga kenapa-napa geng. Gw terharu geng. Akhirnya gw diterima kerja ditempat impian gw geng.
Begeng: yang dimana lo? Secara kan tempat impian kerja lw banyak *muka datar.
Belo: *nyengir kuda, lw mau tau banget atau mau tau aja?
Begeng: dih songong neh anak, *gerak cepet dan langsung ambil hp nya se belo.
Belo: wuih, gercep nya ya. Dasar org kepo
Begeng: Bodo amat,abisnya lw lama se mau kasih tau gw aja. Begeng pun membaca dengan seksama isi sms itu. Dan dia pun tersentak ketika membacanya. Gile dasar anak rese, lw hal kayak gini ga ajak-ajak gw ya.
Belo: sambil senyum-senyum malu.
Begeng: Congrats ya lo, semoga lancar ya lw sampe ttd kontraknya.

se belo dapet kerjaan sebagai admin blog ini. Hahahaha, sorry kalo garing ya kaka :D

0 comments:

Post a Comment