AADH "Ada Apa Dengan Hati"

Saturday, January 7, 2017
HATI, 4 huruf yang sangat berarti. Yups sangat dan sangat berarti baik secara fisik maupun secara ruhiyah. Karna kalau kata hadits nabi Muhammad Sallallahu alaihi wasalam. Didalam tubuh manusia ada segumpal daging jika dia baik maka akan baik juga manusia itu. Tapi jika dia buruk maka akan buruk, yaitu bernama hati" itu inti maksud dari hadits Nabi, aslinya kata-katanya ndak gitu. Dan hadits Nabi Sallallahu alaihi wasalam itu bener banget. Ketika hati kita punya niat buruk, yasudah wasalam lah. Kacau lah semuanya, akan buruk lah diri kita. Tapi kalau niat kita baik wuaaah maka akan baik juga.

Lalu masih terhubung dengan hati juga, bahwasannya jika kita bekerja dengan hati atau bekerja dari hati, Masya Allah walau capek segala macam itu tetap nikmat banget. Tapi kalau sudah kerja tidak dengan hati, mau tuh kerjaan simple tetep akan bermasalah dan ngedumel yang ada.
Intinya berdamailah dengan hatimu ndah, ajaklah doi untuk bisa trus kerjasama dalam kebaikan, luruskan segala niatnya dari lubul hati paling dalam hanya mengharap ridho Allah subhanallahu wata'alaa. Yuk kita luruskan segala niat baik kita hanya untuk mengarap ridho Allah 
Pamulang 7 Januari 2017/ 9 Rabiul Akhir 1438 H

0 comments:

Post a Comment