Berdoa dan Jawabannya

Wednesday, March 6, 2013
Sekarang gw mau ngerepost kultweetnya pak Ali Akbar @pakarseo yang ada dibuku #RIMMIP (Rezeki Itu Misteri Mati Itu Pasti) dari halaman 123-126. Langsung aja cekidot:

1/20. "Mintalah PADAKU, Niscaya Au Kabulkan." BERDOA di waktu IJABAH, yaitu di antara azan dan iqamah. YAKIN! Pasti TERKABUL. #NggakPercaraSamaDoaSih.
2/20. "Mintalah PADAKU, Niscaya Au Kabulkan." BERDOA di tempat MUSTAJAB, yaitu di di Makkah-Madinah. YAKIN! Pasti TERKABUL. #NggakPercaraSamaDoaSih.
3/20. Doa MAMAmu saat dia seneeng mendapat REZEKI dari hasil usaha (dan keringatmu) bisa bikin kamu KAYA RAYA. #NggakPercaraSamaDoaSih.
4/20. Berdoa dalam keadaan wudhu, sehabis shalat, dan khisyuk dibungkus SHALAWAT ;) Paket doamu SPESIAL diangkat malaikat. #NggakPercaraSamaDoaSih.
5/20. TUHAN suka tangisanmu dalam Doa. HAMBA yang KURANG SOPAN sama TUANnya: pas kejeblos doang baru nangis minta TOLONG, pas seneng LUPA :(
6./20. Jika UTANG sama MANUSIA wajib dibayar. Utang shalat kamu? Tak cukup kamu MENANGIS. sujud lagi, shalat lagi, kan? MInta ampun, deh, BURUAN !
7/20. Kamu MENIKMATI shalat? Jika ya, sehabis shalat seharusnya tak ingin cpat BERDIRI dong. Kan, NIKMAT itu jangan sampai PERGI.
8/20. Kata Rasulullah, orang CERDAS itu yang MEMPERSIAPKAN KEMATIAN ! Sudah bli kain kafan? Taruh di tempat yang TEPAT, biar selalu KELIHATAN ;).
9/20. Udah menulis WARISAN? Tulis, buruan ! Kan, tak tahu kapan meninggal, PERSIAPAN itu selalu DIMILIKI oleh orang yeng BERUNTUNG !
10/20. Mampir, tuh ke, http://SuaraKematian.com Jika PERLU SETIAP HARI! biar dengkul lemes, tapi SUKSES selalu di GENGGAMAN !.
11/20. Ingatkan lagi dirimu dengan baca @SuaraKematian, deh. Saya BANYAK BELAJAR dari isi tweet.
12/20. Orang yang CINTA DUNIA lebih suka HIDUP BERMEGAH, tapi lupa "megahkan" kubur dengan amal kebajukan, ilmu yang BERMANFAAT, dan DOA anak saleh.
13/20. Ingat RAHIM IBU yang MENENANGKANmu selama 9 bulan? Ingat RAHIM BUMI (liang lahadmu)? Apakah kamu akan TENANG di sana?
14/20. "Wahai jiwa-jiwa yang TENANG ...." Berharaplah, berusahalah, dan bersiaplah MEMENUHI PANGGILAN ini, karena KAMU memang Jiwa Yang TENANG.
15/20. Ada 2 KENIKMATAN yang diturunkan tapi Manusia BERUSAHA LARI darinya, KEMATIAN dan HUJAN. #PersiapkanKEMATIANmu #OPTIMALKANhidupMU.
16/20. Cium, peluk anakmu, istrimu dengan SEBAIK-BAIK ciuman dan pelukan. KAMU tak tahu pulang nanti siapa yang MEMBUJUR KAKU. Kamu atau mereka !
17/20. Saya MULIA jika memilih MERDEKA dalam HIDUP, BERSAMA menuju MANDIRI, dan HARGA DIRI serta akan meniti jalan KEMAJUAN tiap hari ;).
18/20. Jika UMURmu sekarang MAKSIMAL, berapa lama GIDUPmu yang OPTIMAL, sudah MENGAJAK orang MENGINGAT KEMATIAN?
19/20. KENIKMATAN biasanya SEJENAK. KEBAHAGIAAN biasanya SEBENTAR. Tapi KEMATIAN itu kehidupan yang LAMA dan ABADI, itu yang harus diPERSIAPKAN.
20/20. KEBERUNTUNGAN dekat dengan KEMENANGAN. Dalam azan ada "Ayo, kita SHALAT!" dan "Ayo, kita MENANG!". Ayo, buat PROGRAM kematian seperti MEMPROGRAM KEMENANGAN.

Sekian repost dari gw moga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment