Pengusaha Informasi

Wednesday, March 6, 2013
Sekarang gw mau ngerepost kultweet dari @pakarseo pak Ali Akbar dan gw baca ini dibuku beliau yang Rezeki Itu Misteri Mati Itu Pasti dihalaman 121. Mari kita mulai
1/12. Apa itu #PENGUSAHAInformasi? Kami Meng #OPTIMALkan DATA, mengolah INFORMASI, dan menjadikannya #MagnetREZEKI.
2/12. Apa yang dilakukan seorang #PENGUSAHAInformasi? Apa pun yang MENJADI MASALAH bagi diri sendiri maupun orang lain.
3/12. Siapa yang bisa menjadi #PENGUSAHAInformasi? Murid saya paling MUDA berumur 12 tahun dan yang paling MATANG berumur 68 tahun.
4/12. Kapan seseorang bisa jadi #PENGUSAHAInformasi? Saat mulai MERASA bahwa HIDUP #HarusLebihBAIK setiap hari ;)
5/12.  Di mana seorang #PENGUSAHAInformasi mengais rezeki? #PENGUSAHAInformasi tidak banyak mengais rezeki, tetapi #RezekiDiantar | @MasMono08
6/12. Apa untungnya saya jadi #PENGUSAHAInformasi? Hihihi. Jika uang di rekeningmu terus bertambah tak bisa dihentikan, kira-kira cukupkah alasan itu?
7/12. Apa ruginya jika saya tidak jadi #PENGUSAHAInformasi? Tak ada alasan juga. Jika kamu tak bisa kasih HADIAH ke orangtua berupa umroh/haji dengan CASH, rugikan itu.
8/12. Apa yang LEBIH PENTING jika saya jadi #PENGUSAHAInformasi? Hidup KAYA jadi IMPIANmu bukan? #PENGUSAHAInformasi LEBIH dari sekadar KAYA ;)
9/12. Apa yang dimaksud "lebih dari SEKADAR KAYA"? Ya, seorang #PENGUSAHAInformasi bisa lebih dari sekadar KAYA, kami #BERKELIMPAHAN.
10/12. Jika saya tak mau KAYA dan BERKELIMPAHAN, bisa? BISA! Kamu bisa jadi @PenebarMANFAAT. Sebaik-baik manusia yang banyak manfaatnya, bukan?
11/12. Coba KUATKAN keinginan saya untuk bisa jadi #PENGUSAHAInformasi? Kamu sudah beli KAIN KAFAN dan pesan kavling MAKAM-mu? orang tuamu?
12/12. Karena #RezekiItuMisteriMatiItuPasti. Kami #PENGUSAHAInformasi mendapat LEBIH BANYAK INFORMASI tentang KEMATIAN daripada KEHIDUPAN.


oke sekian repost gw, mau lebih seruu lagi baca bukunya pak Ali Akbar yang Rezeki Itu Misteri Mati Itu Pasti, jleb jleb dah pokoknya :)

0 comments:

Post a Comment