Di Keheningan Doa

Wednesday, March 6, 2013
Nah masih teteeep repost kultweetnya pa Ali Akbar, masih tetep sama alasannya apa,ahaha. yuuk ah ditengok kultweetnya:

  • Yuk, BERSUJUD karena TUHAN menciptakan dengan sebaik-baik WUJUD.
  • Ya Ilahi, jadikan kedatangan MAUT kami, menjadikan kami BERGEMBIRA memasuki PINTU AMPUNAN MU. @OPTIMASIDoa
  • Ya Ilahi, jadikan amal saleh kami, menjadikan kami RINDU BERTEMU DENGAN-MU. @OPTIMASIDoa
  • Ya Ilahi, izinkan aku MENGINGAT KEMATIAN dengan JELAS, jangan biarkan ingatan kamu cepat MELINTAS.
  • Ya Ilahi, KERINDUANku pada ampunan-MU bukan TIPUAN ! @OPTIMASIDoa
  • Ya Ilahi, JANGAN BIARKAN DURHAKAku, membuat-MU tak MEMBUKA pintu MAAF-MU, lalu SIAPA lagi yang aku datangi dan menghina diriku di pintunya.
  • Ya Ilahi, JANGAN BIARKAN DOSAku, membuat-MU berpaling dariku, lalu SIAPA lagi yang harus aku datangi jika bukan ENGKAU.
  • Ya Ilahi, aku MENGETUK pintu ampunan-MU. @OPTIMASIDoa
  • Ya Ilahi, aku TERTATIH menuju PINTU ampunan-MU. @OPTIMASIDoa
  • Ya Ilahi, aku si pendurhaka, aku si pendosa, tapi aku BERSIMPUH mengiba ampunan-MU. @OPTIMASIDoa
  • Ya Rabb, 3NGKAUsaja pencurah ANUGERAH yang BERLIMPAH dan pemberi KARUNIA yang TAK TERKIRA. @OPTIMASIDoa
  • #AkuBerlindung pada-MU, dari HIDUP penuh KEMALANGAN, dan dari HIDUP penuh KEHINAAN. @OPTIMASIDoa
  • #AkuBerlindung pada-MU, dari siksa yang MENYENGSARAKAN, dan dari eptaka yang MENCELAKAKAN. @OPTIMASIDoa
  • Ya Rabb, pakaianku KECONGKAKAN, busanaku KEMEWAHAN... @OPTIMASIDoa
  • Ya Rabb, si miskin aku HINAKAN, si kaya aku MULIAKAN.... @OPTIMASIDoa
  • Ya Tuhanku, KEBURUKAN aku KERJAKAN, KESALAHAN aku LAKUKAN...@OPTIMASIDoa
  • YA Rabb, neraka menungguku, dan aku berjalan mendekati neraka. #AkuBerlindung pada-MU.
  • Ya Rabb, setan menjadikanku TEMAN mereka, aku menjadikan mereka SAHABATku. #AkuBerlindung pada-MU.
  • Ya Allah, ENGKAU yang palung PEMURAH dan ENGKAU yang paling PENYAYANG. @OPTIMASIDoa.
  • Ya Allah, ENGKAU yang paling pantas DIHARAPKAN, ENGKAU yang paling pantas DITAKUTKAN. @OPTIMASIDoa.
  • Ya Ilahi, KAU berikan aku PUJIAN manusia, KAU berikan aku PENGHORMATAN manusia @OPTIMASIDoa.
  • Ya Ilahi, SIANGku tak jadi saksi atas puasaku, MALAMku tak jadi saksi atas tahajudku @OPTIMASIDoa.
  • Ya Ilahi, ENGKAU menyuruhku, aku Tinggalkan. ENGKAU melarangku, aku kerjakan @OPTIMASIDoa.
  • #AmpuniAku yang mengambil PELINDING selain ENGKAU, duhai sebaik-baik PERLINDUNGAN @OPTIMASIDoa.
  • #AmpuniAku yang mengambil PENOLONG selain ENGKAU, duhai sebaik-baik PERTOLONGAN. @OPTIMASIDoa.
  • #AmpuniAku yang memiliki dosa-dosa KECIL yang MEMBINASAKAN dan kerja-kerja BESAR yang MENCELAKAKAN. @OPTIMASIDoa.
  • #AmpuniAku yang RENDAH dalam BERAMAL tapi TINGGI dalam BERKHAYAL. @OPTIMASIDoa.
  • Ya Rabb, Tuhan yang menerima ampunanku dan melihat kemaksiatanku. @OPTIMASIDoa.
  • Ya Rabb, Tuhannya makhluk yang punya harapan, penguasanya manusia yang punya impian. @OPTIMASIDoa.
  • Ya Rabb, Tuhan pemilik alam, yang memiliki keindahan pada malam. @OPTIMASIDoa.
  • Jika satu jam lagi malaikat maut menjemputku, apa BEKALku cukup untuk BERTEMU Sang PEMILIK diriku? #MengingatkanSaudaraku
  • Ya Rabb ! ENGKAU yang MAHATAHU dan aku yang paling BODOH. Terima kasih untuk MEMBERI KEBUTUHANku. #AmpuniAku yang selalu MEMINTA terus KEINGINANku.
  • Ya Rabb ! ENGKAU yang MAHAKUAT dan aku yang paling LEMAH. Terima kasih selalu menjagaku. #AmpuniAku yang LALAI bersujud untuk bersyukur.
  • Ya Rabb ! ENGKAU yang MAHABERSIH dan aku yang paling KOTOR. Terima kasih selalu menutup aib dan celaku. #AmpuniAku

0 comments:

Post a Comment