Begeng Mudik

Tuesday, August 6, 2013


Ini dia lanjutan session mudik se belo dan begeng, seperti di bilang dicerita sebelumnya kalo belo mudik ke sumatera dan naik bus dan begeng mudik ke jawa naik kereta. Pertama mau certain perjalanan mudik se begeng dulu yang naik kereta ke jawa bareng keluarganya,begeng ke jawa naik kereta dari gambir.
Begeng: hmm, coba ada belo neh di kereta pasti gila dah neh perjalanan mudik *hahaha sambil inget kelakuan mereka kalo lagi kumpul berdua. Karena begeng bosen, dia lirik kanan kiri, depan belakang buat nyari temen seumuran sama dia buat di ajak ngobrol. Dan bertemu lah begeng dengan sesosok manusia yang lagi duduk2 *yaiyalah geng duduk masa naik kereta berdiri se | kan kalo di kereta ekonomi jaman dulu pada berdiri | itu dulu sekarang ga dong *emot melet.
Begeng: Assalamu’alaikum *alim dikit ketemu sama orang ucapkan salam hihi… namanya siapa mas? mau mudik kemana mas? Sendirian aja?
Mr x *karena mimin belum tau namanya jadi kita kasih nama mr x dulu.: Wa’alaikum salam, nama gw han han, mau mudik ke Jogja, iya sendirian aja karena keluarga gw udah berangkat duluan ke kampung.
Begeng: oh, Jogja nya mana mas? Gw juga mau kesana. *terjadilah obrolan yang hangat antara begeng dan se han han ini. Dan ternyata han han orangnya gokil juga…
Han han: ke gunung kidul geng, btw lw mudik sendiri juga? Ko kayaknya lw kesepian gitu liat dari raut muka lw.
Begeng: oh gunung kidul, ga w bareng keluarga gw ko, iya gw ngerasa kesepian karena gw harus berpisah sama soulmate gw di rumah *inget belo dan matanya pun berkaca2.
Han han: oh pisah sama pacara ya geng? *mulai kepo
Begeng: bukan pacar, ini lebih dari sekedar pacar, ini adalah sahabat gw yang tak lekang oleh waktu dan tak terpisahkan oleh…. *mimin bingung mau tulis apaan hahaha | begeng sambil tunjukin foto belo di hp nya yg di jadiin wallpaper HP nya | yaampuuun itu sahabatan lebih2an kaya org pacaran sampe foto se belo di jadiin wallpaper hp *ih mimin berisik aja biarin se, mimin sirik ga punya foto temennya yg buat di jadiiin wallpaper hp * emot melet hahaha
Han han: owalaaaaaaaaah, geng geng lucu banget se lw… sampe segitunya sama sobat lw jadi terharu gw.. jarang2 loh ada sahabat yang kaya lw sama begeng sampe sebegitunya. Yaudah anggap aja sekarang gw belo buat meluapkan rasa kangen dan rindu lw ke belo.
Begeng: lw beda dari belo lah han, karena apa? Karena mata lw sipit tapi belo matanya belo dan badan lw berisi sedangkan belo kurus.
Han han: ZzzZZ *jangan diliat dari fisik lah geng, lihat dari hati nya *tsaaaaaaah
Begeng: lah tambah kaga keliatan hati lw kan di dalem *hahahaha
Akhirnya mereka pun mulai akrab dan mulai maen kata kataan kaya kalo se begeng maen sama se belo, dari obrolan akur, kata kataaan, berantem dan akur lagi……

0 comments:

Post a Comment