Nge DJ

Friday, August 2, 2013


Sambil nunggu waktu pulang kerja, lanjutkan cerita belo dan begeng aaaaahh… belo dan begeng sedang mengatur jadwal untuk menikmati cuti bersama lebaran yang mereka dapet dari kantornya masing-masing, pembicaraan dimulai dari pas mereka masih dikantor masing-masing *seperti biasa mereka ga pernah lepas dari yang namanya chit chat ga jelas di kantor masing-masingnya , karena mereka itu adalah sahabat yang tak lekang oleh waktu, ibaratnya mah yaa kaya mie sama telor dan kayaknya ga nampol aja kalo makan mie tanpa telor *wuaduuuh jam segini omongin makanan jadi asa kumaha kitu *hahahaha
Mereka berdua janjian untuk pulang bareng, karena lokasi kantor begeng lebih jauh dan kalo pulang lewatin kantor belo, jadi begeng jemput belo dikantornya dan seperti biasa nunggu dibawah JPO *Jembatan Penyebrangan Orang sambil pesen kupi kupi. Udah nunggu 5 menit belo pun tiba di bawah JPO itu.

Belo: Woi, sorry nunggu ya bro *sambil nepok pundak se begeng
Begeng: uhuk uhuk *batuk karna keselek kopi panas karna dipukul sama se belo, lw liat-liat se kalo mau negor orang. Kan gw lagi nyeruput kopi lo.
Belo: maaf maaf geng, sambil puk puk in pundak begeng | iiiiih co cweeeet banget ya mereka itu hahaha
Mereka pun melanjutkan perjalanan pulang mereka sambil ngobrol-ngobrol diatas motor se begeng.
Belo; geng, liburan lebaran kemana neh kita? Lw udah ada plan?
Begeng: biasa se paling silaturahmi sama keluarga besar bokap nyokap ya itu mah paling hari pertama dan kedua. Trus hari ketiga acara bebas anak anak nya emak bapak gw mau kemana dah, lw gmana lo?
Belo: lebih kurang sama lah kaya lw, eh tapi kita ngapain ini kan sebelum lebaran udah libur neh. Ada ide gal w?
Begeng: oh, gw udah ada job baru lagi lo.
Belo: apa apa apa? *kepo ga tahan
Begeng: gw ada kerjaan setiap malem ngedj disalah satu resto di daerah anak gahul gitu..
Belo: waaaah keren banget geng, ikutan dong gw kalo lw lagi nge dj. Ya ya ya? *sambil bujuk bujuk biar diajak sama begeng.
Begeng: boleh aja, nanti sekalian aja ya bantuin gw nge dj.
Belo: seriusan geng? Gw boleh ngebantu lw nge dj? *mata nya berbinarbinar kesenengan. Tapi kan gw belum belajar nge dj kaya apa geng.
Begeng: yaelah ga perlu belajar banget banget buat bantu nge dj gw mah lo.
Belo: wuih lw belajar nge dj sama siapa geng? Ampe keren udah bisa nge dj diresto tempat gaul anak muda.
Begeng: sama emak gw.
Belo: *diam sejenak. ama emak lw? #masih bingung
Begeng: iya sama emak gw, lw gay akin emak gw bisa nge dj. Ntar sebelum pulang kerumah lw mampir dulu kerumah gw ya, kita liat emak gw ngedj.
Belo: oh boleh sip sip sip *seneng gilaa se belo
Ga terasa perjalanan mereka udah sampe didepan rumah nya se begeng. Dan mereka masuk lah, dan begeng langsung ajak se belo ke belakang rumahnya buat ngeliat emaknya nge dj.
Begeng: tuh liat jago kan emak gw nge dj nya *tahan ketawa
Belo: geng, itu mah nyuci piring bukan nge dj *emot ngelirik mau gigit orang
Begeng: hahahahahahaha, kalo gw bilang nyuci piring ya nge dj.jadi mau bantuin gw nge dj ga di resto itu? *ketawa licik
Belo: oh makasih geng, cukup gw dirumah aja * K muka datar sedater datarnya
Begeng: yaaah lumayan tau lo, jadi tukang dj infal, yang lain pada mudik hahahahaha

Selesai, maaf kalo garing *kriuk kriuk *hahahahaha
24 Ramadhan 1434 H

0 comments:

Post a Comment