Mudiknya Belo

Tuesday, August 6, 2013


Di nun jauh di mato, perjalanan belo pun di mulai dari suatu terminal dipinggiran kota Jakarta sebut saja nama terminal itu Lebak Bulus *itu emang nama terminalnya min #jewer neh atau mau di gigit. Hehehe ampuuuun ya, kan mau buat ketawa biar jgn serius2 *senyum 3 jari.. perjalanan belo di mulai dari terminal lebak bulus menuju pelabuhan merak untuk nyebrang ke bakauhuni *kayaknya salah ketik nama pelabuhan yg ada di lampung deh miminnya. Maaf ya kalo typo.

Belo: tik tok tik tok tik tok, iseng ya mudik sendirian. Dengerin musik udah, tidur udah makan *belum boleh harus tunggu maghrib dulu hehehe, dan akhirnya belo pun memberanikan diri untuk berkenalan sama temen disampingnya yang lagi ketawa ketawa sendiri maen sama tablet nya. Tapi belo tunggu sampe dia ga ketawa ketawa sendiri biar ga ganggu ketawa orang disampingnya. Akhirnya org disampingnya selesai bermain dengan tab nya. Mau mudik ke padang juga bang? Boleh kenalan? *sambil ngejulurin tangan
Mr z *karena belum tau namanya lagi jadi kita kasih nama mr z: iyaaa mau ke daerah solok, oh boleh *nyambut juluran tangan se belo. Gw kri kri, dari bogor mau ke padang. Lw siapa?
Belo: gw belo dari daerah pinggiran ibu kota Jakarta mau ke padang kota. Masih kerja atau kuliah atau apa bang?
Kri kri: gw masih kuliah, waah jangan panggil abang, kayaknya keliatan dari raut muka lw lebih tua dari pada gw *sambil kasih senyum pep*ode*t
Belo: ZzzzZ, iya ternyata gw lebih tua dari pada lw,tapi ga tua tua banget lah kita beda berapa tahun doang ko, yaudah gw panggil lw kri kri aja yaaa. Bang bang kri kriiii
Kri kri: itu kiriiiiiii itu kri kri, ah se abang bisa aje becandaannya hahahaha
Belo: hahahaha, akhirnya gw menemukan temen yang kaya sohib gw yg satu ini *sambil tunjukin hp buat liatin wallpaper hp nya yg ada foto berdua se begeng dan belo
Kri kri: oh itu sohibnya bang? Mirip yaaa *padahal ga ada miripnya antara belo dan begeng. Mirip sama sama lelaki *hahahahaha
Belo: gubraaaaaak, yaiyalah kita juga mirip kalo gitu karna sama sama laki *ah gw gigit juga neh
Kri kri: wuiiiih, jangan maen gigit gigit lah bang. Gw ga enak kalo di gigit, mending lw gigit dendeng balado atau rending pasti enak itu *duh omongin makanan di jam 12 siang jadi laper.
Belo: jaaaaaah jangan dibilang gw juga tau kalo itu mah. Hahahaha
Terjadilah obrolan yang seru diantara mereka berdua, sampe ga berasa mereka pun cape sendiri ngakak dan cerita-cerita. Alhasil mereka pun ketiduran setelah berjuang untuk maen ceng cengan ke yg lain. Hahahahahahaha

Selesaaaaaaaai cerita perjalanan mudiknya, mungkin kalo mimin nya ad aide In shaa Allah kita lanjutkan cerita-cerita se belo dan begeng selama dikampung halaman. Tapi kalo ga ad aide ya maap maap ya kalo ceritanya langsung lompat atau bahkan lari kemana mana. Hehehehe

Terima kasih
28 Ramadhan 1434 H

0 comments:

Post a Comment