3 B

Friday, September 13, 2013
Postingan kali ini bukan duo B lagi tapi jadi 3 B yaitu Belo Begeng Bengong…. *hihi, alkisah seperti biasa kalau weekend pagi begeng selalu suka bangeeet bangeeeeet duduk di atas balkon rumahnya sambil mandangin langit di pagi hari yang cerah. Dan kali ini bengong nya begeng ditemani oleh sahabat sehidup semati nya se belo *tsaaaaah sahabat sehidup semati bahasanya mantaaaaap dah. Langsung saja dimulai lah percakapannya.

Belo: geng, lw kenapa suka banget se duduk sambil mandangin langit begitu? Emang di langit lw liat cewe cakep? *hahahaha nyengir…
Begeng: *keplak kepala nya belo, aaaah pikiran lw cewe mulu yaaa… enak aja tau duduk sambil menikmati langit pagi yang ceraaaaaah. Aaaaaaaaah sungguh indah ciptaan Allah itu *sambil tersenyuuum,
Belo: oooooh, yaelah geng, lw tau kan gw lagi jomblo jadi kepikirannya pengen punya cewe ajeeee *hihi
Begeng: ah lw mah *langsung melipir pergiii ke dalem rumah
Belo: geng lw mau kemanaaaa? *bingung ditinggalin sendirian di balkon.
Begeng: tangkep neh lo *ngelempar buku ke se belo.
Belo: Jaaaaaah, iya iyaaaa ampuuuuun dah geng, lw udah berapa kali setiap gw omongin pacaran dan ada dirumah lw pasti lw kasih gw buku ini *sambil nunjuk buku UdahPutusinAja nya Ust Felix *muka datar
Begeng: nah lw udah tau kan, trus ngapa masih mikirin cewe buat dijadiin pacar. Lo, Allah itu udah ciptain kita berpasang-pasangan ga usah takut ga dapet jodoh. Perbaiki diri lw aja dulu sampe nanti tiba jodoh lw. Kan Allah bilang pria baik-baik untuk wanita yang baik-baik. Nah lw mau dapet wanita baik-baik apa ga?
Belo: yaaaaaaaang baiiiiiiiiik dong geng *sambil nyengir
Begeng: nah kan udah tau, yaudah ah omongin pacaran mulu kalo sama lw mah *keplak lengan se belo… lo lw ngerasa ga kalo Allah itu baiiiik banget ke kita.
Belo: baik apaanya neh geng?
Begeng: lw pernah ga saat lw dikasih suatu ujian trus lw kesel banget ko gw lagi yg diuji, tapiiii pas udah beberapa lama ternyata masalah itu malahan buat lw jadi lebih baik lagi. Kaya misalnya, yaaah ko gw sakit se? kan harusnya gw jalan neh ke bandung.  Ternyata pas hari yg lw rencanain udah dibandung, dibandung terjadi gempa bumi. Alhasil lw selamet dang a kena bencana itu, dan masih banyak lagi deh lo.
Belo: ooooooh *sambil garuk-garuk kepala buat nyari omongan yg pas ke begeng. Iyaaaaa geng, beneeeer banget. Waktu itu gw pernah ngalamin hal yang kaya gitu, dimana harusnya itu gw kan pergi tuh ke sukabumi buat touring sama anak-anak eh gw dilarang sama bapake karna katanya ntar capeee besok kan udah mulai kerja. Dan ternyata pas di sukabumi matot euy alias macet total arah buat kesukabumi nya. Alhasil temen-temen gw balik lagi ga ngelanjutin ke sukabumi.
Begeng: tuh kan, Allah itu the best planner buat hidup kita, Allah pasti akan selalu memberikan yang terbaik buat hamba Nya, tinggal bagaimana kita menanggapi setiap hal yang Allah kasih ke kita. Apakah kita tanggapi dengan positive thinking atau negative thinking, otak kalo diisi sama yang negative mulu kasiaaan. Yang ada hidup kita ga tenang bentar2 kesel, bentar2 bete, bentar2 ko gw mulu se yg dikasih masalah?kenapa harus gw? Capeeeeeee lo hidup kaya gitu, mending ya isi otak kita sama yg positif2 aja, oh Allah lagi kangeeen sama kita karna udah lama kita doa sambil nangis, oh Allah sayang sama kita makanya Allah kasih ini semua ke kita, oh Allah mau buat kita jadi orang yang lebih kuat lagi, Allah mau buat kita jadi muslim yang kuat dan tangguh dalam ngehadepin setiap masalah hidup. Ya gaa lo? *teplak paha se belo yang termenung karna denger kata-kata gw.
Belo: iyaaaa ya geng *tarik baju se begeng buat ngelap ingus dan air mata nya.
Begeng: *plaaaak neplak pundak se belo. Lw maaaah kebiasaaan dah ah, itu ka nada elap disamping lw *sambil nunjuk elap pel
Belo: itu kan elap pel geng *aaaaah gw gigit lw


Sekian dulu postingannya yooo, moga bisa buat yg baca tersenyum

Jakarta

13 September 2013 

0 comments:

Post a Comment