Aksi Super Damai 212

Friday, December 2, 2016
Dan hari inipun ku dibuat merinding oleh mereka yang turun aksi super damai 212. Mereka dari berbagai penjuru daerah datang ke Jakarta mengikuti aksi super damai 212 untuk menunjukan bahwa kami Muslim dan kami tidak ingin agama kami di hina.
Pagi ini, min dibuat merinding dan menangis melihat mereka yang berangkat untuk aksi bela Islam 3 ini, mereka yang rela menghabiskan waktunya untuk aksi ini, tenaga untuk aksi ini bahkan materi untuk aksi ini. Mereka tidak dibayar, tidak sama sekali. Mereka datang untuk menunjukan bahwa mereka peduli dengan agama mereka dan mereka tidak ingin agama mereka di hina. Untuk kalian yang tidak dapat hadir di aksi ini, pasti kalian punya alasan masing-masing dan min yakin kalian tetap mendoakan dari manapun tempat kalian berada. Dan untuk yang menyinyir aksi super damai ini, semoga Allah berikan hidayah untuk kalian.
Sepanjang perjalanan dari rumah hingga ke kantor, min ketemu beberapa orang yang akan melakukan aksi super damai ini, dan sepanjang jalan itu juga entah mengapa air mata ini ga bisa terbendung. Terharu, bangga dan merinding dibuatnya. Ya Rabb, terima kasih atas segala hidayah Mu untuk kami, teruslah berikan kami hidayah dan karunia Mu, karena apalah diri ini tanpa hidayah dan karunia Mu ya Rabb. Istiqomah kan kami dalam agama Mu ya Rabb.


Aamiin #AksiSuperDamai212 #BelaIslam3 

Tomang 2 Desember 2016/ 2 Rabiul Awal 1438 H 

1 comments:

Blog27999 at: March 15, 2020 at 5:42 PM said...

Did you realize there's a 12 word phrase you can speak to your crush... that will trigger intense feelings of love and impulsive attraction to you buried inside his heart?

Because hidden in these 12 words is a "secret signal" that triggers a man's impulse to love, idolize and guard you with all his heart...

=====> 12 Words Will Fuel A Man's Desire Response

This impulse is so hardwired into a man's mind that it will drive him to work better than ever before to do his best at looking after your relationship.

Matter of fact, fueling this dominant impulse is absolutely important to achieving the best ever relationship with your man that once you send your man one of these "Secret Signals"...

...You will soon find him open his soul and mind for you in a way he haven't expressed before and he'll perceive you as the one and only woman in the galaxy who has ever truly attracted him.

Post a Comment