Dibalik layar #CineCharity2

Monday, December 12, 2016
Ah, akhirnya dapat merasakan keribetan lagi untuk aksi-aksi yang seru dari kawan-kawan DDV, setelah beberapa saat mati suri karena beberapa kesibukan,dll. Alhamdulillah akhirnya dapat melakukan aksi #CineCharity lagi, setelah awal tahun ini #CineCharity 1 dilakukan. Ini adalah aksi jongrang menurut kami-kami para panitia, karena kenapa ga? Gile buat bikin aksi ini kita cuma ada waktu seminggu aja. Dengan izin Allah akhirnya mulai nyari kawan-kawan volunteer yang bisa diajak kerja gercep buat aksi ini. Alhamdulillah terpilihlah kurang lebih 10 orang panitia untuk aksi ini. Dan kita disini ndak ada koor lapangan dll, bener-bener semua orang disini mengerjakan semua hal mulai anak dekdok ngerjain perkap, anak perkap bantu bikin konsep acara, sekretaris dan bendahara ngerangkap, ketua pelaksana yang sekedar numpang ada namanya aja karena se ketuplaknya sibuk sama ngurus sidang dll di 3 hari pertama setelah kepanitiaan ini dibuat. (yang numpang nama jadi ketuplak ya saya sendiri)
Senang? Yups senang banget punya kawan-kawan volunteer panitia yang gercep banget yang satu hubungin pihak bioskop dan mall, yang satu urusin pihak KRB, yang satu urusin pendaftaran relawan yang satu urusin konsep acara, yang satu urusin perlengkapan, yang satu urusin masalah desain dll. Kalian semua terlalu keceh untuk min *ga pereeees ya hahahaha
Gmana ga keceh, ngerjain aksi sebesar ini dalam seminggu dan ditengah kesibukan masing-masing, Ada yang kerja, ada yang kuliah ada yang usaha. Dan min sendiri keadaan dalam mempersiapkan aksi ini adalah mau sidang tugas akhir, dan disini min melihat ya Allah min punya temen-temen relawan yang care banget mereka mau bantu ngerjain tugas min dan suruh min fokus buat sidang, sampe-sampe min diomelin buat fokus karena di H-1 sidang masih sibuk aja ngurusin persiapan aksi ini. Tapi entah mengapa, min yakin Allah akan mudahkan sidang nanti, karena min punya niat mau buat adik-adik bahagia di aksi ini, dan ternyata Alhamdulillah Allah mudahkan sidangnya dan lulus juga.
H-1 aksi kita semua panitia janjian kumpul di basecamp yaitu disalah satu kantor panitia yang dijadiin basecamp sementara untuk aksi ini, untuk matangin semua hal yang berkaitan dengan acara besok……dan to be continue yaaaa….



12 Desember 2016/ 12 Rabiul Awal 1938 H
Pamulang

1 comments:

Unknown at: March 15, 2020 at 8:57 AM said...

As reported by Stanford Medical, It is in fact the one and ONLY reason women in this country live 10 years more and weigh an average of 42 pounds less than us.

(Just so you know, it has NOTHING to do with genetics or some secret diet and absolutely EVERYTHING around "HOW" they are eating.)

P.S, What I said is "HOW", and not "what"...

Tap on this link to discover if this easy quiz can help you release your real weight loss potential

Post a Comment