Nyesel Jadi Relawan

Monday, December 5, 2016

Yups, ternyata nyesel jadi relawan ya. Iya nyesel banget jadi seorang relawan loh. Nyesel karena kenapa baru sekarang ini min jadi relawan dan terjun didunia relawan, kenapa ga dari kemaren-kemaren, kenapa ga dari jaman kuliah udah aktif dikegiatan sosial, ga jadi kupu-kupu (kuliah pulang-kuliah pulang)

Jadi relawan itu buat nagih ternyata, jadi relawan itu buat batin terpuaskan, buat hati senang, buat sehat *beneran buat sehat ada penelitiannya *kalau min yang suka sakit, bukan karena efek relawan ya tapi karena min yang bandel aja. Jadi relawan itu ah punya kepuasan batin tersendiri, walaupun lu capek pas mempersiapkan dan saat aksi tapi pas kalian liat senyuman atau ucapan makasih dari para penerima manfaat rasanya hilang cape itu, rasanya luruh semua capenya, rasanya hati ini, Ya Rabb terharu bahagia dan sering nangis saat mereka ucapin makasih.
Jadi relawan itu, kita bisa ketemu sama orang-orang yang sepemikiran sama kita yang punya tujuan sama yaitu ngebahagiain dan berbagi sama mereka-mereka, kalian bisa ketemu sahabat yang bisa jadi kayak saudara, bahkan bisa ketemu sama jodohnya, udah banyak contohnya dikomunitas yang min ikutin hehehe.


Aaaaah, pokoknya jadi relawan itu asik, enak, ajib, anjaaaay, keceh, dan luar biasaaa. Buat kalian yang belum nyobain dunia kerelawanan, cobain segera biar ga ada kata-kata “Nyesel jadi relawan” baru sekarang. Hehe

1 comments:

Unknown at: March 16, 2020 at 5:28 AM said...

Water Hack Burns 2lb of Fat OVERNIGHT

Over 160 000 men and women are utilizing a simple and SECRET "water hack" to burn 1-2 lbs each night in their sleep.

It's painless and it works every time.

This is how you can do it yourself:

1) Grab a glass and fill it up with water half full

2) Proceed to do this awesome HACK

you'll become 1-2 lbs skinnier as soon as tomorrow!

Post a Comment