#CineCharity2 "Berlayar Menuju Samudera"

Tuesday, December 13, 2016
Yuhuuu, tibalah hari H aksi #CineCharity2 dan sebelumnya pada malam hari nya panitia terbagi didua titik yaitu satu di basecamp yaitu didaerah cilebut dan satunya ada di daerah Cimulang RancaBungur untuk menjemput adik-adik yang akan ikut di aksi ini untuk kita bahagiakan.

Tibalah paginya, tim yang ada di daerah Cimulang yaitu min, teteh anis, aa Fajar dan aa bubu. Berangkatlah kami berempat ke lokasi meeting point yaitu di kelurahan cimulang, kita tiba lebih dari perjanjian yaitu setengah 7 lewat dan ternyata adik-adiknya yang baru kumpul 20 orangan. Anis mulai ngedata semua anak-anak yang sudah hadir dan memberikan nametag, dan ternyata banyak yang mengundurkan diri. Hingga jam setengah 8 lewat yang terkumpul baru 26 orang, ternyata eh ternyata ada kesalahan pengumuman dari salah satu PIC desa ke warga nya bahwa kumpul yang dijanjikan adalah setengah 7 pagi tetapi dia bilang jam 8 pagi. Alhasil kita kekurangan 40 orang anak, karena banyak yang mengundurkan diri, langsunglah Anis mencari cara dengan mengajak anak-anak pesantren Al Furqon yang ndak terlalu jauh dari Mepo dan kita langsung kesana untuk mengajak 40 anak pesantren yang yatim dan piatu, dan Alhamdulillah Allah mudahkan dan kita dapatkan 40 anak, total adik-adik yang ikut ada 86 orang dengan kakak relawan 86 orang.
Dan ternyata kita team Cimulang yang membawa adik-adik telat datang ke lokasi di Mall BTM, karena seharusnya acara mulai jam 9 ternyata adik-adik baru sampai di bioskop jam setengah 10. Tapi semua itu terbayar ketika melihat adik-adik yang tiba di studio 2 lalu fokus nonton dan tertawa dengan tontonannya. *ah rasanya hati ini rembeeees men terharu melihat mereka senyum dan tertawa karena aksi ini.
Selesai menonton mereka dibawalah ke Kebun Raya Bogor untuk bermain disana, tiba di KRB hampir waktu zuhur alhasil mereka tiba di lokasi dan menaruh semua perlengkapan dan sebagian anak-anak dan kakak pendamping sholat bergantian, dan yang menunggu sholat mereka membuat yel-yel dan saling berkenalan ke kakak pendampingnya untuk lebih dekat lagi. Dan ternyata keberkahan Allah turun diaksi ini,, hujan deras terjadi di KRB alhasil kita pindah ke plan B yaitu membawa mereka semua ke museum zoology, disana kita makan siang dahulu, lalu acara berlanjut dengan mendengarkan yel-yel dari setiap kelompok, lalu dongeng dari salah satu kakak pendamping dan pembagian hadiah-hadiahh untuk adik-adiknya.
Dan mohon maaf jika ternyata dalam aksi ini kami panitia, khususnya min masih kurang maksimal dan ada beberapa hal yang mengakibatkan kakak-kakak relawan atau siapapun tidak nyaman. Punten ya kakak-kakak, dan hatur nuhun pisan buat semua pihak yang sudah terlibat secara langsung maupun tidak langsung untuk aksi #CineCharity2

CineCharity *teriak trus dijawab “Berlayar Menuju Samudera” *sambil pake gerakan.


Salam #1Hari1Kebaikan

1 comments:

Unknown at: March 15, 2020 at 1:48 PM said...

As claimed by Stanford Medical, It is indeed the SINGLE reason women in this country live 10 years more and weigh an average of 19 kilos lighter than we do.

(And really, it is not related to genetics or some secret exercise and really, EVERYTHING to do with "how" they are eating.)

BTW, I said "HOW", and not "what"...

CLICK this link to find out if this quick quiz can help you find out your real weight loss possibility

Post a Comment