Munajat

Wednesday, June 12, 2013
Disini Indah mau repost munajat yang ada di buku Ust Yusuf Mansur yang berjudul Undang Saja Allah.

Munajat

Bismillaahirrohmaanirrohiim.... Ya Allah, maafkan kami yang Engkau beri kelimpahan rizki berupa waktu dan kesehatan, lalu kami tiada gunakan untuk beribadah yang sungguh-sungguh. Banyak pagi yang terlewati tanpa dhuha di dalamnya. Banyak juga malam yang terlewati tanpa tahajjud di dalamnya.

Maafkan kami-kami ya Allah yang selama ini mengaku cinta sama Rasulullah, tapi ketika disebut namanya saja kami tiada bershalawat kepadanya. Jangankan yang sunnah-sunnah macam qabliyah ba'diyah, tahiyyatul masjid, shalat di masjid dan berjamaah, shalat fardhunya saja bermasalah. kadang telat, bahkan kadang tertinggal. Utamanya mungkin shubuh bagi sebagian besar orang.

Ya Allah, nikmat-Mu untuk kami tiada Engkau kurangi. Sementara ibadah kami untuk-Mu tiada bertambah, malah terkurangi. Bimbinglah kami, keluarga kami, anak-anak keturunan kami, orang-orang tua kami, sahabat-sahabat kami, guru-guru kami, agar semakin bisa memperbaiki ibadah-ibadah kami. Kalau kami sudah memperbaiki ibadah dan mencoba mendisiplinkannya, istiqamahkan kami ya Allah.

Ampuni yang sudah-sudah dari dosa kami semua, dan dosa-dosa yang akan datang. Kami maluuuu kepada- Mu ya Allah, dalam keadaan ibadah kami yang pas-pasan permintaan kami tetap banyak kepada-Mu.

Shalawat serta salam kami sampaikan kehadirat Rasulullah, agar Engkau kirimkan untuknya, dan untuk keluarga, sahabat, serta anak keturunannya dan ummatnya Rasul hingga akhir zaman. Walhamdulillaahi Robbil'aalamiin.

0 comments:

Post a Comment